Monday, November 1, 2010

Mencari Uang Dari Blog

Mencari Uang Dari Blog - Jangan sia siakan blog Anda! Blog untuk mencari uang adalah salah satu solusi memperoleh uang ekstra. Blog bukan lagi sekedar untuk berbagi informasi atau sharing.

Memiliki sebuah blog ternyata banyak gunanya. Salah satu manfaat dari blog adalah untuk memeproleh uang dari internet. Sekarang ini blog banyak di gunakan untuk bisnis online. Jika Anda memiliki blog dan belum memperoleh uang dari blog Anda, sudah waktunya untuk menggunakan blog milik Anda untuk mencari uang ekstra. Bagaimana cara membuat uang dari blog?

Pertanyaan yang sering di ajukan banyak blogger dunia. Ada banyak cara memperoleh uang dari blog, Anda bisa memperoleh uang dari program afiliasi, PPC, PTR, atau menjual ruang iklan dari blog ayang Anda miliki. Salah satu program bisnis online yang paling banyak di kerjakan orang saat ini adalah PPC. Contohnya adalah Google Adsense. Anda bisa mendaftar di google untuk memulai memperoleh uang ekstra dari blog Anda. Salah satu kunci sukses jika Anda ingin uang dari blog adalah, bagaimana blog Anda bisa memperoleh banyak pengunjung. Karena program PPC adalah Anda akan di bayar jika pengunjung melakukan klik iklan yang valid, maka Anda harus berusaha mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya ke Blog Anda.

Agar blog Anda banyak pengunjungnya maka Anda harus membuat info yang menarik di blog Anda. Promosikan blog Anda agar banyak pengunjungnya. Belajar SEO agar blog Anda memperoleh trafik yang baik di search engine. Dengan banyaknya pengunjung ke blog Anda maka peluang Anda untuk memperoleh uang dari blog semakin besar. Ayo mulai menghasilkan uang dari blog....


No comments:

Post a Comment