Thursday, November 11, 2010

Tips Cara Membangkitkan Gairah Suami Isteri

Bagimana cara membangkitkan gairah dalam bercinta dan berhubungan seks untuk suami isteri. Mungkin ini sebuah pertanyaan dari banyak pasangan suami isteri yang ingin melakukan hubungan intim.

Sebagai salah satu kebutuhan suami isteri, hubungan intim merupakan salah satu faktor untuk membina kehidupan suami isteri yang harmonis dan bahagia. Bahkan tidak sedikit terjadi perceraian karena faktor yang satu ini. Penyelewengan mungkin menjadi salah satu sebab dari dampak dari kehidupan seksual suami isteri yang tidak merasa puas dengan pasangannya.

Agar kehidupan dalam berumah tangga menjadi lebih romantis dan lebih bergairah suami isteri perlu saling bicara bagaimana menciptakan suasana yang romantis. Saling membangkitkan gairah suami isteri agar hubungan intim bisa menghasilkan kepuasan berdua. Ada beberapa tips cara membangkitkan gairah seks atau membangkitkan gairah suami dan isteri sebelum melakukan hubungan intim.


TIPS BANGKITKAN GAIRAH SUAMI ISTERI :

1.Sesekali ajak pasangan Anda untuk melihat-lihat majalah atau buku erotis seperti buku kamasutra misalnya. Dengan melihat gambar dari aneka posisi hubungan intim akan membuat (terutama suami akan mudah bergairah) untuk melakukan bercinta.

2.Coba variasi baru dalam menentukan posisi dalam bercinta. Misalnya saja dengan melihat film romantis percintaan, atau film dewasa.

3.Ciptakan suasana yang romantis, Sentuh bagian sensitif pasangan Anda untuk membangkitkan libido seksualnya.

4.Sesekali bercinta tidak harus di kamar pribadi, alternatifnya adalah mencari tempat-tempat seperti kamar mandi, ruang tamu, atau ruang keluarga. Tentu saja Anda harus memastikan bahwa suasana rumah hanya tinggal berdua saja.

5.Bulan madu ke 2 dengan cara pergi ke suatu tempat seperti menyewa hotel atau penginapan.

6.Berciuman! Saat sedang berciuman jangan ragu untuk mengeluarkan desahan. Telusuri bagian-bagian sensitif pasangan dengan dengan lembut.

No comments:

Post a Comment