Saturday, November 6, 2010

Temukan Gaya Bercinta Paling Favorit Untuk Suami Isteri

Setiap pasangan suami isteri yang telah menikah tentu memiliki gaya bercinta favorit. Ada banyak cara , posisi serta gaya bercinta yang mungkin anda ketahui.

Mengapa suami isteri perlu berunding dulu untuk memilih gaya bercinta? Tentunya demi kesenangan dan kepuasan berdua. Yang penting ada kesepakatan dan tidak ada paksaan dalam melakukannya.......

1. Gaya Bercinta Misionaris

Gaya dan posisi bercinta ini sudah umum karena posisi wanita berada di bawah dan suami berada di atas. Namun sebaiknya di hindari jika isteri sedang hamil. Kasihan calon jabang bayi, bisa kesakitan, Orang tua sedang mencari kenikmatan tapi calon bayi tergencet. Mungkin calon bay akan berkata" Papa dan Mama kok tega sih sama adik, Adik sakit nih.....he..he!!!"

2. Gaya Bercinta Perempuan di Atas dan Pria di Bawah atau biasa di kenal dengan Woman on Top.

Banyak wanita yang suka dengan gaya bercinta model ini, karena si Isteri bisa bebas bergerak dan bereaksi sehingga bisa mengontrol diri serta mengatur posisi mana yang enak untuk dirinya. Bahkan dengan posisi bercinta model ini tak jarang wanita lebih mudah mengalami orgasme.

3. Gaya bercinta dengan Posisi Duduk

Suami isteri yang ingin variasi bercinta, bisa coba gaya bercinta yang ini. Mungkin saat di rumah lagi sepi dan hanya berdua, Anda bisa lakukan di ruang tamu, Isteri di pangku suami dengan posisi berhadap-hadapan. Gaya bercinta ini tangan suami atau isteri bisa saling merangkul dan bercumbu serta masih dalam posisi duduk suami melakukan penetrasi.

4. Gaya Bercinta Doggie Style

Gaya bercinta model doggie style biasanya paling di sukai kaum pria karena lekuk tubuh body istri akan nampak dengan jelas mulai dari panggul hingga pantat.
Dengan posisi bercinta gaya doggie ini juga membuat Miss V istri menjadi lebih rapat dan posisi Mr P bisa masuk full ke dalam Miss V saat suami melakukan penetrasi. Namun ada kekurangannya jika tidak dilakukan pemanasan terlebih dahulu, karenasi wanita biasanya akan merasa sangat sakit.


5. Gaya Bercinta Ala Sendok

Gaya bercinta model ini mirip dengan sendok. Yaitu posisi tubuh istri berada disamping yaitu berbaring di sebelah suami. Dari arah belakang Suami melakukan penetrasi ke istri sambil kedua tangan suami bebas memegang atau merangkul istri dari arah belakang.

6. Gaya Bercinta Sendok Berhadapan

Gaya Bercinta ini adalah posisi suami istri saling tidur bersebelahan atau berhadap-hadapan. Caranya adalah salah satu kaki istri di angkat dan memberi kesempatan kepada suami untuk melakukan penetrasi.

Mungkin Anda para Suami Isteri punya gaya bercinta favorit yang lain? Yang penting demi untuk kepuasan berdua dan tidak ada paksaan silahkan coba dan cari Variasi
gaya bercinta Anda.

No comments:

Post a Comment