Saturday, November 6, 2010

Tempat G-Spot Wanita Yang Mudah Terangsang

G-spot merupakan istilah dari daerah erotis perempuan. Konon katanya agar dapat memuaskan pasangan saat bercinta, maka carilah daerah G-Spot Wanita pasangan Anda. daerah G-spot berperan besar sebagai organ yang bisa memberi rasa nikmat yang luar biasa pada pasangan Anda.

Tapi di manakah letak G-Spot itu? Tidak ada yang tahu pasti karena setiap wanita memiliki kepekaan tersendiri dalam zona daerah rangsang. Bahkan para wanita sendiri mungkin tidak ada yang tahu pasti, apalagi pria.


Mungkin banyak yang belum tahu Apa itu G-spot?
G-spot merupakan sekelompok atau sekumpulan jaringan dari syaraf yang berbentuk "menyerupai Kacang" dan letaknya ada di bawah permukaan liang Miss V serta menghadap ke arah depan tubuh. Tapi biasanya letak G-Spot ini berada di tengah yaitu diantara tulang pinggul dan serviks, kurang lebih sekitar 4,5 cm ke dalam Miss V.

Asal kata G-spot sendiri diambil dari inisial penemunya yaitu seorang ginekolog yang berasal dari negara Jerman yaitu Ernst Grafenberg. Penemuannya di pertengahan abad ke-19. Setelah melalui penelitian ternyata pada beberapa perempuan memiliki rasa sensitif atau daya rangsang lebih banyak pada dinding Miss V bagian atas.

Lalu Bagaimanakah menemukan daerah G-Spot?
Secara umum di ketahui bahwa daerah G-spot ini merupakan titik rangsang seksual bagi seorang perempuan. Jadi, ketika G-spot ini mengalami sentuhan yang mengenai G-spot, baik oleh jari tangan atau Mr P, seorang wanita akan mendapatkan sensasi yang sangat luar biasa dan nikmat ketika sedang bercinta dengan pasangannya. Jadi ketika anda menyaksikan reaksi dari pasangan Anda saat bercinta, berarti di sekitar situlah letak G-spot pasangan Anda.


Apa tandanya bahwa G-Spot tersentuh dengan benar?
Yang tahu tentu saja pasangan wanita Anda, karena biasanya ada sensasi yang sangat luar biasa jika daerah G-Spot ini tersentuh. Bahkan beberapa wanita malah bisa mencapai orgasme sehingga mengeluarkan cairan pada organ kewanitaanya seiring dengan terjadinya kontraksi orgasmik, mungkin kalau untuk pria di namakan ejakulasi yaitu berproduksinya kelenjar cairan di selaput mukosa Miss V.

No comments:

Post a Comment